Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, July 12, 2010

Inspirasi Make Up Look : Emma Watson


Salah satu trick makeup yang paling susah untuk dipraktekkan adalah tampilan “I’m not wearing any makeup”. Natural beauty yang ditampilkan Emma Watson mencerminkan style ala ‘the girl next door’. Trik untuk mengikuti gaya dandanannya adalah dengan berusaha menyamai alisnya yang indah dan penuh, bibir dengan warna nude or neutral tone, kulit wajah yang mulus dan merona, serta riasan mata yang soft.

Berikut ini adalah trick yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan dandanan cantik ini hanya dalam beberapa menit setiap harinya, tidak ada magic yang diperlukan. 

Untuk mendapatkan kulit mulus dan merona seperti Emma Watson, pakailah moisturizer  bewarna (jangan memakai foundation tebal karena cenderung akan membuat garis-garis halus pada wajah dan wajahmu pun terlihat lebih dewasa). Oleskan dengan jari-jari bersih ke seluruh daerah wajahmu yang biasanya terpapar matahari, daerah dahi, daerah T, dan disekitar kontur tulang pipimu. Atau bisa juga kamu oleskan secara merata. Campurkan dengan porsi yang sama antara moisturizer bewarna dan highlighter yang liquid untuk mendapatkan akhir kulit yang merona dan bercahaya serta menyamarkan garis halus dan juga noda bintik hitam.

Kamu juga bisa mendapatkan pipi merah merona ala Emma Watson dengan mencubit pelan-pelan pipimu hingga sedikit memerah (dengan menggunakan jarimu loh!!) atau dengan mengusapkan blush on bewarna peach atau pale pink. Pastikan agar warnanya ringan saja dan usapkan di daerah ‘apple’ pipimu untuk kesan tampil lebih muda.





Satu kunci sukses untuk dandanan Harry Potter Star ini adalah alis yang penuh dengan bentuk yang melengkung indah. Sesuai dengan usiamu, mungkin alis yang terlalu berbentuk melengkung aneh dapat membuatmu terlihat jutek. Jauhkan sementara kaca pembesarmu sementara kamu berjanji untuk menumbuhkan alis sekitar 3 minggu atau lebih. Sebuah stencil alis akan sangat membantumu untuk mendapatkan bentuk alis yang simetris sebelum kamu mencabutnya dengan pinset.

Ikuti riasan mata Emma Watson dengan menggarisi upper lasline kamu dengan eyeliner pensil warna coklat dan garisi pula bagian dalam lower lashes kamu dengan eyeliner pensil warna putih. Beri eyeshadow warna kelabu tua pada daerah lipatan kelopak matamu, maka selesailah sudah dandanan ala girl next door untuk acara siang maupun malam hari. Penggunaan mascara sebenarnya adalah optional, tidak harus. Tapi lipstick warna nude adalah suatu keharusan untuk melengkapin riasan mu yang mempesona ini. 








xoxo

No comments:

Post a Comment