Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, July 10, 2010

Brown Smoky Eye Make Up ★ ★


Riasan smokey eyes mungkin sering dikaitkan dengan warna hitam, namun mengapa membatasi diri kamu dengan hanya menggunakan tone warna monoton ketika warna lain sama menawannya dan lebih universal digunakan untuk riasan yang stylish dan terlihat lebih menyenangkan. Brown smokey eyes menawarkan pada kamu kesempatan untuk menciptakan tatapan mata yang lebih mempesona dan disaat yang bersamaan juga memberikan kesan misterius dengan bantuan warna brown yang tidak ada matinya. Penggunaan warna dan tekstur yang tepat membantumu untuk menambah daya tarik pada penampilanmu. Satu-satunya kunci untuk ikut tampil gaya denga trend makeup ini adalah dengan mengikuti beberapa ide dasar dari penerapan dan pemilihan tone warna yang akan disajikan berikut ini.
Tukarkan sejenak warna hitammu dengan trend warna saat ini yaitu brown. Kesan shimmery dan matte yang tiada habisnya membuatmu dapat lebih bekreasi dengan beberapa riasan yang terinspirasi dari runway dan juga red carpet. Brown smokey eyes trend dapat kamu temukan di hampir semua season koleksi para deigner. Penerapaan beberapa warna yang sesuai dapat menciptakan suasana yang tepat untuk penampilanmu yang glamorous.
★ Trick awal untuk dapat menciptakan efek yang diinginkan dan disaat bersamaan juga menginginkan riasan yang dapat dipakai pada acara siang hari, mungkin memerlukan keahlian dasar dalam peng-aplikasiaan eye shadow dan beberapa produk penting lainnya. Oleh karena itu, langkah awal yang diperlukan adalah men-highlight bentuk matamu dengan bantuan eyeliner. Pakailah eyeliner warna hitam atau dark brown, karena akan menciptakan dasar yang tepat untuk sisa riasan. Garisi upper lashline kamu lalu ulangi pada lower lashline kamu untuk memastikan kamu sudah menyelesaikan langkah awal dari riasanmu. Gunakan kapas sebagai cara terbaik untuk membaurkan warna.
★  Lanjut ke langkah berikutnya. Ambillah eye shadow pilihanmu. Semakin gelap warna bola matamu atau semakin gelap warna kulitmu maka pastikan kamu memilih warna yang lebih gelap juga. Ini adalah prinsip dasar yang bisa juga kamu terapkan pada Gold Eye Make Up atau riasan denga trend warna bright.
Chocolate, lighter brown atau warna tembaga akan memberikan kesan terbaik untuk riasan smokey eyes. Hal yang juga penting adalah memutuskan apakah kamu ingin membuat riasanmu terlihat lebih lembut dan matte ataukah kamu cukup berani untuk lebih menonjolkan smokey eyes mu.





★ Jangan lupa untuk menggunakan a flat brush untuk menyapukan sedikit matte brown eyeshadow pada lower lashline mu untuk lebih menguatkan efek smokey eyes. 
★ Lanjut berikut adalah menyapukan eyeshadow warna coklat ringan pada kelopak matamu. Gunakan brush yang tepat untuk memastikan kamu menyapukannya ke seluruh kelopak mata. Shimmery tones dan matte tones sangat tepat untuk brown smokey eyes. Setelah kamu selesai membaurkan warna yang sudah terlebih dulu kamu sapukan dengan tone warna yang terakhir, maka kamu bisa mengoleskan mascara pada bulu matamu. 
Mascara sangat penting, karena kamu sudah memberi eyeliner pada tahap awal. Akhiri usaha mu untuk mendapatkan riasan yang menakjubkan dengan mengoleskan mascara yang tepat untuk bulu matamu. Pastikan kamu memilih mascara denga formula waterproof jika kamu berencana untuk ke pantai atau acara di siang hari dengan cuaca panas yang akan menyebabkan kamu beringat, keringatan akan melunturkan riasanmu. Classy black maupun brown smokey eyes, keduanya dapat membuat kamu tampil menakjubkan. Sesuaikan warna mascara mu dengan warna eyelinermu. Ini adalah satu trick sederhana namun sangat dianjurkan oleh make up artist pro.

No comments:

Post a Comment